Benarkah Green Pramuka City Bermasalah? Itulah pertanyaan yang sempat ramai diperbincangkan oleh kalangan pihak pada tahun lalu, mengenai beragam permasalahan di apartemen Green Pramuka City. Untuk menanggapi permasalahan tersebut, pihak developer Green Pramuka City pun meresponnya dengan melakukan berbagai perbaikan dan menambahkan fasilitas.

Berdasarkan dari informasi yang di dapat, pada tahun lalu masalah Green Pramuka City cukup serius perihal lahan parkir dan surat hak milik (SHM). Itu sebabnya, mengapa apartemen yang satu ini kerap di cap sebagai hunian yang tidak beres. Selain itu, permasalahan yang terjadi di green Pramuka City ini berupa tidak lengkapnya fasilitas yang tersedia, sehingga membuat para penghuni tidak merasa puas.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini Green Pramuka City mampu menghadirkan pelayanan terbaik dengan mengembalikan citra perusahaan melalui fasilitas mumpuni di apartemennya. Ya, Salah satu keunggulan dari apartemen Green Pramuka City, yakni lokasinya yang berada di kawasan strategis. Bukan hanya itu saja, Green Pramuka City juga menyuguhkan berbagai nuansa kemewahan. Lokasinya yang strategis, karena dibangun di berbagai tempat-tempat transportasi umum serta tempat-tempat umum yang lebih mudah diakses.

Terlepas dari hal itu, telah ada perluasan lokasi dan penyempurnaan lokasi apartemen yang tentu saja akan memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh penghuninya. Setelah nama Green Pramuka City kembali harum, saat ini pun banyak sekali orang-orang yang ingin menjadi penghuninya. Menurut informasi yang di dapat, saat ini Green Pramuka City telah menyediakan berbagai fasilitas serta menawarkan beberapa keunggulan yang dapat memanjakan semua para penghuninya. Bahkan, kini Green Pramuka City sudah tersebar ke 3 kawasan yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Untuk memanjakan seluruh penghuninya, pihak developer Green Pramuka City telah menyediakan fasilitas yang berupa pusat perbelanjaan bernama Green Pramuka Square. Ya, Green Pramuka Square ini merupakan mall yang menyediakan produk lengkap, serta sangat mudah untuk dijangkau. Dan yang pasti, di Green Pramuka Square ini juga anda akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan menyenangkan lho. Dengan adanya Green Pramuka Square, tentu saja anda tidak perlu pergi ke luar untuk belanja berbagai kebutuhan.

Green Pramuka Square ini menawarkan tempat belanja yang sangat lengkap dan mewah. Di mall tersebut terdapat beragam fasilitas hiburan mumpuni seperti bioskop, electronic station, funworld, sport station, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, anda pun tidak akan merasa boring atau bosan dengan adanya beragam fasilitas hiburan mumpuni tersebut. Terdapat pula 2 tipe hunian yang dapat anda pilih seperti di bawah ini :

* Tipe studio

Tipe Studio ini menghadirkan ukuran 21 meter persegi, yang berupa satu kamar tidur. Tentu saja tipe tersebut sangat cocok bagi anda yang masih single, atau membutuhkan hunian yang sangat nyaman. Terdapat pula 1 kamar mandi, pantry, serta balkon sehingga anda bisa menikmati keindahan kota Jakarta dari atasnya.

* Tipe 2 Bedroom

Dari namanya sudah jelas, bahwa tipe yang kedua ini menyediakan 2 ruang tempat tidur. Ya, disini anda dapat mewujudkan impian kehidupan keluarga yang nyaman dan menyenangkan, namun masih tetap mengusung konsep kesederhanaan. Tipe kedua ini memiliki luas tanah sekitar 33 meter persegi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mumpuni seperti dapur, 1 kamar mandi, ruang tv, dan lain sebagainya.