Mengenal Produk-produk dari Mayora yang Terkenal

  • 2 min read
  • Aug 27, 2021
Produk-produk dari Mayora

Siapa yang tidak kenal dengan produk mayora? Sebuah produsen yang sangat populeh pada tahun 70 an hingga sekarang. Produk mayora merupakan yang paling besar  dalam industri besar di Indonesia. Dengan jenis-jenis produknya pun yang sangat beragam, dari sebuah makanan, hingga minuman yang sangat terkenal. Di antara kamu pasti sudah untuk mencicipi produk dari mayora tersebut kan? Yang berdiri sejak tahun 1997, Mayora Indah ini yang menyediakan berbagai makanan dan juga minuman yang sangat populer dan juga berkualitas. Oleh karena itu, kini merekan sudah banyak mengekspor produknya hingga lebih dari 90 negara.

Ada sekitar 24 merek yang populer dari mayora tersebut. Seperti beng-beng, roma, energen, yang pastinya pernah kamu cicipi. Mayora ini merupakan produsen yang sangat sekali terkenal di Indonesia yang mengeluarkan berbagai profuk makanan dan juga minuman. Mayora yang terus berinovasi yang menghasilakan makanan dan juga minuman yang sangat berkualiktas untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mayora memiliki 7 kategori produk. Ada permen, minuman, biscuit, wafer dan juga coklat, makan instan, kopi, serta sereal. Beberapa diantaranya bahkan menjadi cemilan sejak kamu kecil. Dengan ini mayora juga memastikan kualitas produk selalu higenis dan bergizi yang menggunakan teknologi terbaru karena inovasi dan juga jualitas produknya, kini mayora turut melebarkan sayapnya ke berbagai pasar, mulai dari area asia, timur tengah, bahkan eropa.

Teh Pucuk Harum

The pucuk harum adalah salah satu inovasi dan penggerak pasar yang cukup sukses dari mayora. Di tengah kepungan merek teh kemasan lainnya, tidak sedikit malah banyak yang sangat suka dengan rasa dari teh pucuk harum ini. bahan teh yang di pakai, dengan sesuai dengan Namanya, yang berasal dari pucuk daun the. Kenapa mayora memilih bagian ujungnya saja? Oleh karena itu, tiga daun teratas dari teh lah yang memiliki rasa yang sangat terbaik. Semakin ke bawah, maka kualitasnya semakin rendah.

Daun the yang sedap yang di gunakan, dengan sesuai dengan Namanya, yang berasal dari pucuk daun teh. Kenapa mayora memilih bagian ujungnya? Sebab, tiga daun teratas dari teh lah yang memiliki rasa yang terbaik

Permen Kiss Mint Chery

Mungkin kamu sering tidak percaya diri karena bau mulut, permen Kiss solusinya. Permen yang di kemas secara inovatif, sehingga di bungkus permen tersebut membuat tulian-tulisan untuk mengungkapkan perasaan. Permen ini menawarkan cara yang terbaru untuk mengungkapkan perasaaan kepada teman atau pasangan kamu. Kalau di coba dari segi rasa, permen ini punya beberapa varian. Ada rasa mint, chery, grape, warna merah jambu yang sangat cantuik, dengan rasa domain manis dengan sedikit asam dari ceri.
Le Minerale.

Tak hanya makanan saja, memiliki lini bisnis di bidang air minuman dalam kemasan. Nama produk Le Minerale ini yang baru meluncur pada tahun 2015. Rasa yang manis di le minerale karena di dalamnya terkandung mineral, seperti magnesium sulfat, kalium Klorida, Natrium bikarbonat, dan kalsium klorida. Mineral ini yang bersifat alami, alias terkandung di dalam airnya langsung. Sebab airnya telah melewati proses filter alami. Air kemudian di proses di pabrik yang berteknologi yang sangat tinggi sehingga sangat higenis, sehingga mineral ini tetap terjaga. Le Minerale Hadir dengan tiga jenis Volume, yaitu botol 330 ml, 600 ml, dan 1500 ml.