Rekomendasi Produk Margarin Enak dan Bagus

  • 2 min read
  • May 04, 2021
Margarin

Di Indonesia sendiri, penggunaan margarin sering sering kali dijadikan sebagai teman makan bahan pembuat kue kering, cake, donat, roti tawar atau sebagai pengganti minyak goreng saat menumis. Kamu juga dapat dengan mudah menemukan produk margarin dengan berbagai merek, misalnya Blue Band, forVITA, Palmia, Filma, dan sebagainya.

Setiap produk margarin pastinya memiliki kelebihan yang berbeda-beda, bahkan ada yang rendah lemak serta lebih cocok untuk kegunaan tertentu saja. Dalam artikel ini saya akan membahas poin-poin yang perlu diketahui saat memilih margarin. Kemudian saya juga akan memberikan rekomendasi produk margarin yang bagus yang telah saya siapkan dibawah ini.

Bina Karya Prima  forVITA Margarine

Produk Margarin ini memiliki kandungan vitamin A yang dapat membantu mengoptimalkan fungsi mata dan menjaga kesehatannya. Dengan begitu, fortifikasi vitamin A di forVITA tentu saja akan bermanfaat untuk kamu. Ditambah, harganya yanh relatif lebih murah dibandingkan produk lainnya.

SMART Filma Margarine

Produk ini juga memiliki berbagai kandungan vitamin yang ada di Filma Margarine akan membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Sehingga kamu bisa lebih tenang dalam menjaga kesehatan si buah hati. Bukan hanya itu, rasa gurihnya juga menggoda, sekali.

Indofood Royal Palmia Butter Margarine

Orang Indonesia mana yang bisa tahan dengan keharuman aroma butter? Aroma ini juga sering ada di makan popcorn, roti panggang, dan sajian lain yang kamu racik dengan menggunakan produk ini margarin ini sehingga akan membuat siapa pun tergoda oleh aromanya.

Peerless Food Vitalite Canola Spread 10g

Minyak canola juga menjadi rekomendasi karena memiliki banyak kandungan asam lemak tak jenuh serta asam lemak omega 3 yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Maka dari itu, Vitalite telah menghadirkannya  untuk kamu yaitu Canola Spread, dengan produk ini, kamu akan tetap dapat menerapkan pola hidup sehat tanpa harus mengorbankan rasa makanan yang enak.

Terus jika kamu memiliki buah hati dirumah, produk ini juga sangat cocok digunakan sebagai pelengkap Makanan Pendamping ASI. Akan tetapi margarin ini sebaiknya tidak perlu dipanaskan karena bisa mengubah asam lemak tak jenuh menjadi lemak jenuh.

SMART Menara Cream

Tekstur dari margarin ini yang sangat lembut yang hampir sama dengan krim sehingga mudah dicampur ke dalam adonan kue dan roti. Sehingga kamu juga dapat memakainya untuk membuat butter cream. Jika kamu yang sedang menjalankan bisnis home bakery, maka margarin produksi Sinar Mas ini, bisa jadi partner bisnis kamu.

Indofood Palmia Cooking Margarine

Mungkin kamu adalah penggemar membuat tumisan sayur atau daging? Jika benar, maka margarin ini bisa menjadi pilihan tepat. Kare margarin ini memiliki rasa bawang putihnya akan menambah cita rasa dan keharuman di masakan kamu. Bukan hanya itu, pembuatan kue gurih seperti kastengel juga bisa diolah dengan menggunakan margarin ini.

SMART Filma Danish Pastry Margarine

Apakah kamu ingin menjamu tamu yang datang ke rumah dengan sajian Danish pastry yang membuat air liur menetes? Jika iya, Saya rekomendasikan untuk memilih produk ini. Karena margarin ini akan membuat lapisan pastry kamu bisa tersusun dengan baik dan terasa renyah. Serta memiliki aroma susu yang tidak akan mampu ditolak oleh tamu-tamu kamu.

Goodman Fielder MeadowLea Original

Jika kamu sering mengonsumsi asam lemak jenuh yang merupakan jenis lemak jahat penyebab penyakit jantung koroner, maka pola makan kamu kurang tepat. Kamu harus beralih ke margarin dari MeadowLea ini yang memiliki kadar asam lemak jenuh hanya 65% sehingga lebih sedikit dibandingkan mentega dan pastinya lebih aman untuk kesehatan. Jadi, jika kamu sedang khawatir mengenai kesehatan jantung kamu, maka produk margarin ini dapat menjadi solusinya.