Kekurangan dari Mobil Toyota Rush

  • 2 min read
  • Jul 03, 2021
Mobil Toyota Rush

Rush adalah keluaran mobil Toyota yang masuk ke jajaran mobil keluarga small SUV, meskipun mobil ini masuk ke jajaran tersebut tapi harga bekasnya sangat terjangkau lho. Jadi untuk kamu yang ingin mobil ini secara bekas kamu bisa membelinya di jual beli mobil bekas Jakarta namun sebelum itu lihat dulu ulasan dibawah ini.

1. Masuk ke Small SUV Tapi Tenaganya Kurang

Melihat kekurangan dari Toyota Rush, kelihatannya hal pertama yang mendapat sorotan oleh konsumen yaitu soal power mesinnya. Di mana, mobil ini punya performa yang dihasilkan pada ruang pacu yang dibekalkan pada mobil ini terbilang masih kurang bertenaga, terutama untuk sekelas small SUV. Dengan demikian, sehingga akan membuat konsumen juga menjadi berpikir dua kali sebelum membelinya. Tidak tanpa sebab mengingat kekurangan dari Toyota Rush yang berkaitan dengan tenaga ini sebenarnya sangat berhubungan juga dengan kemampuannya ketika melaju dengan membawa beban yang berkapasitas besar.

2. Kemudian Masih Terasa Oleng atau Limbung Ketika Melaju Kencang

Di sisi lain, salah satu kekurangan dari Toyota Rush yang sering dikeluhkan dan juga sering dirasakan oleh para konsumennya yaitu pada ketidakseimbangan ketika mobil ini melaju. Karena ada rasa yang tidak seimbang juga dirasakan oleh pengguna lebih cenderung kepada mobil terasa oleng ataupun rasa limbung. Ditambah lagi ketika mobil small SUV pabrikan Toyota ini saat melaju di jalanan sepi dengan kecepatan yang laju. Maka ada kemungkinan besar hal tersebut menjadi penyebab dari faktor bahan material bodi yang kurang berkualitas dan juga tipis jadi mobil ini juga akan mudah kehilangan keseimbangan, apalagi ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Dan pastinya, hal ini juga menjadi salah satu dari beberapa kekurangan Toyota Rush yang saya nilai cukup membahayakan karena mengingat berkaitan dengan keselamatan ketika berkendara.

3. Suara Mesin Kasar

Kemudian kekurangan dari Toyota Rush berikutnya yaitu ada pada suara mesinnya. Yakni saat dibunyikan maka suara mesin dapat terdengar cukup kasar jadi dapat dipastikan akan bisa mengganggu kenyamanan dari penumpang yang berada dalam kabin dan juga mendengar suara bising dari sektor ruang pacunya juga lumayan kasar. Walaupun hal ini telah terdengar sepele akan tetapi juga patut mendapat perhatian dari para pihak pabrikan mengingat hal ini juga berkaitan dengan rasa nyaman dari para penumpang agar tidak terganggu dari segi suara bising yang dihasilkan mobil tersebut.

4. Pada Bagian Belakang Ruang Kaki Sempit

Berikutnya kekurangan Toyota Rush sendiri terlihat pada sisi ruang kabin dibagian belakang. Yang mana saat ini ruang kabin di bagian belakang yang terlihat luas tersebut juga berdampak pada ruang penumpang di bgaian belakang. Sehingga hal ini justru akan membuat ruang kaki penumpang belakang terasa sempit. Karena hal ini pastinya jadi salah satu kendala yang ada pada mobil tersebut serta menjadi kekurangan Toyota Rush ini.

5. Punya Harga Jual Bekasnya Lebih Mudah Jatuh

Dan yang terakhir ini bisa jadi keuntungan dan juga kelebihan lho yaitu ada, salah satu kekurangan dari Toyota Rush ini yaitu terletak pada harga jual bekasnya yang dinilai mudah jatuh apabila dibandingkan dengan mobil buatan Toyota yang lain. Dengan hal tersebut tentu karena tidak lepas dari pasar small SUV yang juga dianggap sedikit nanggung mau mahal apa sedang. Maka, orang juga akan lebih banyak memilih SUV premium ketimbang SUV ang nanggung ataupun small SUV. Namun hal ini bisa jadi Keuntungan kamu sebagai orang yang mencari mobil SUV dengan harga yang murah, untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat ke mobil bekas Jakarta disana lengkap pilihan mobil bekasnya.