Rekomendasi Dehumidifier Terbaik Terbaru 2021

  • 2 min read
  • Apr 11, 2021
Dehumidifier

Dehumidifier adalah lanjutan dari humidifier yakni alat yang bisa memberikan kelembaban di lingkungan atau ruangan dengan tingkat kelembapan yang lebih baik dibandingkan dengan humidifier sehingga ini sangat cocok digunakan pada area atau ruangan yang kering.

Dehumidifier adalah alat yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dalam ruangan agar tetap dalam batas normal, sehingga dapat mencegah pertumbuhan lumut, jamur, dan juga sangat baik untuk kesehatan kulit dan juga pernapasan.

Jika ruangan kita memiliki suhu yang lembab itu akan memicu pertumbuhan jamur, lumut dan akan berdampak juga pada kesehatan yang kurang baik. Dengan memasang dehumidifier di rumah menjadi salah satu tren gaya hidup sehat di zaman modern oleh kebanyakan orang, karena selain bisa menjaga kelembaban juga bisa menjaga kesehatan keluarga.

Produk Dehumidifier Terbaik 2021

Untuk kamu yang akan membeli alat ini, namun ada baiknya sebelum kamu memutuskan untuk membeli produk ini, pastikan alat ini bisa bekerja dengan efisien sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing dehumidifier juga memiliki spesifikasi dan daya jangkau yang berbeda-beda. Untuk itu agar kamu tidak salah pilih alat ini simak ulasan beriku ini:

  1. Honest Dehumidifier SEL 251D

Alat ini mampu bekerja secara efisien untuk melembabkan udara pada ruangan dengan luas 25-35 meter persegi dengan dilengkapi sistem otomatis dan control kelembaban dengan tingkat akurat 1%. Alat ini juga dilengkapi dengan kompresor putar terbaik dengan mode penundaan untuk perlindungan tiga menit. Bukan hanya itu Dehumidifier ini juga memiliki water full indicator, serta adanya mode shutdown otomatis, sehingga kamu bisa melakukan pengaturan waktu. Alat ini juga memiliki layar LCD besar sehingga sangat mudah dioperasikan dan menjadikan alat ini terbaik di pasaran.

  1. Chkawai Dehumidifier DH-222B

Produk Dehumidifier yang bagus selanjutnya adalah Chkawai Dehumidifier DH-222B. produk ini terbuat dari bahan material plastic yang sangat ringan dan mudah di pindahkan kemana saja. Alat ini juga memiliki dua mode dan dilengkapi dengan teknologi intelligent micro-computer yang cerdas, kemudian memiliki fitur auto defrosting pada saat suhu di sekitar di bawah 18 derajat.

  1. Dehumidifier Gea OJ-902E

Selanjutnya mesin pengatur kelebaban dari Gea OJ-902E sangat cocok digunakan di ruangan yang memiliki ukuran 2,2 meter persegi, serta memiliki kelebihan mudah dipasang dan dipindah kemana saja. Ini di karenakan terdapat dua roda kecil pada bagian bawahnya.

Alat ini juga memiliki sensor automatic defrosting atau juga bisa mencairkan es yang menumpuk di dalam mesin secara otomatis. Alat ini juga telah dilengkapi dengan fitur error indicator, perlindungan listrik, start-up time set, serta sistem pembuangan air.

  1. Dehumidifier Drytech Shoes Mini Reusable

Jika kamu mencari pelembab udara yang ramah lingkungan rumah maka Drytech Dehumidifier ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu, alat ini juga sangat efektif untuk menghilangkan bau sepatu dan juga menjaga kelembaban suhu udara.

Kelebihan lainnya dari alat ini adalah tidak memakan banyak ruangan karena memiliki ukuran yang sangat kecil dan hanya ditempelkan di tembok rumah saja. Meski memiliki ukuran yang mini, alat ini juga mampu melindungi area tertutup seperti kamar dengan luas 4 meter persegi serta memiliki daya jangkau sampai 1,5 meter. Alat pengatur pelembab ini juga sangat aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan, karena tidak mengandung senyawa kimia yang berbahaya.

Alat Dehumidifier ini bisa bekerja secara kurang maksimal jika kotor. Oleh sebab itu, jangan lupa membersihkan filter setidaknya setiap satu kali dalam seminggu. Kamu juga harus selalu mencabut kabel ketika membersihkan atau mengosongkan wadah di dalamnya.

Harga Terbaik Dehumidifier di Marketplace:

No. Harga Order Disini
1 Cek Langsung Ke =>
2 Cek Langsung Ke =>
3 Cek Langsung Ke =>
4 Cek Langsung Ke =>
5 Cek Langsung Ke =>