Cara Mudah untuk Mendapatkan Uang dari Shopee

  • Damai
  • Feb 23, 2022

Perkembangan sebuah marketplace di Indonesia sendiri sudah tergolong cukup pesat. Bahkan sampai saat ini sudah ada banyak sekali marketplace yang cukup menjamur di Indonesia, dan tentunya hal yang satu ini terjadi bukan tanpa adanya alasan. Karena memang sebuah kebutuhan untuk kegiatan bertransaksi yang di lakukan secara Online akhir-akhir ini sudah semakin besar, terlebih lagi pada masa pandemi seperti saat ini membuat banyak orang lebih memilih untuk berbelanja kebutuhan mereka secara Online lewat marketplace ketimbang dengan mereka datang langsung ke toko atau mall.

Dan salah satu marketplace favorit orang Indonesia yang mempunyai pengguna cukup banyak yaitu Shopee Indonesia. Dengan banyak sekali gratis ongkir, promo cashback, promo untuk kerja sama dengan bank, dan masih banyak lagi, Shopee Indonesia sendiri sudah mampu untuk menggaet para pembeli dan juga penjual Online untuk melakukan kegiatan transaksi di sana.

Ketika kalian mendengar nama Shopee, tentunya kata tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kalian yang sering sekali berbelanja Online. Shopee merupakan sebuah aplikasi untuk jual beli Online yang bisa kalian akses dengan cukup mudah hanya dengan menggunakan smartphone yang juga tergolong ke dalam suatu kategori e-commerce.

Pastinya kalian memanfaatkan kehadiran Shopee ini untuk berbelanja Online saja bukan? Tetapi kalian semua harus tahu jika Shopee ini tidak hanya bisa kalian gunakan untuk berbelanja kebutuhan kalian secara Online saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan ribuan bahkan jutaan rupiah per bulannya dari Shopee. Tentunya sebuah peluang untuk bisa mendapatkan uang dari internet yang seperti ini bisa dijalankan oleh siapa saja yang memang mau untuk belajar dan juga mau untuk menonton video, membaca pengalaman yang di miliki oleh orang lain. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang bagaimana cara dapat uang dari shopee.

Mendapatkan Uang dari Shopee dengan Program Affilate

Sama halnya dengan tiket.com dan juga Lazada, saat ini Shopee juga sudah menyediakan sebuah program affiliasi di mana nantinya kalian akan bisa menyebarkan Link produk, kemudian jika nanti ada seseorang yang membeli melalui Link yang kalian bagikan maka nantinya kalian akan bisa mendapatkan sebuah komisi sebesar 5 sampai 10%.

Jadi kalian sudah tidak perlu lagi untuk berjualan di Shopee. Kalian hanya perlu untuk membagikan sebuah Link produk yang ada di Shopee, kemudian kalian bisa mendapatkan uang jika ada seseorang yang membeli dari Link yang kalian bagikan. Contohnya harga dari barang 100.000, dengan komisi sekitar 5% maka kalian sudah akan bisa mendapatkan komisi 5 ribu. Komisi ini sendiri bisa kalian cairkan ke rekening bank milik kalian, setelah semuanya sudah terkumpul sebanyak 20.000 setiap dua minggu sekali.

Mendapatkan Uang dari Game di Shopee

Shopee mempunyai banyak sekali game menarik yang bisa kalian mainkan. Bahkan hadiahnya juga tidak tanggung-tanggung, kalian akan bisa mendapatkan emas 1 gram, koin shopee sebesar 1 juta, sampai dengan grand prize mobil mewah. Contohnya game Shopee mancing, Shopee tanam, Shopee capit, Shopee poly, dan masih banyak lagi permain yang ada di Shopee. Setelah kalian sudah berhasil untuk mendapatkan koin Shopee, kalian bisa menukarnya dengan uang.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari Shoppe. Semoga artikel ini bisa membantu kalian semua.